Pages

Rabu, 07 Desember 2011

Solusi Jika Orang Tua Tidak Memenuhi Apa Kita Inginkan

Orangtua gue sering tidak mendengarkan / menuruti permintaan gue serta kebutuhan gue. Sebaliknya mereka selalu menuntut gue untuk selalu mendengarkan/menuruti permintaan keduanya dan mereka selalu marah jika gue tidak melakukannya. Apakah ini suatu keadilan ?

Setiap orangtua yang baik pastilah memberikan yang terbaik untuk anak anak mereka. Jadi, mungkin kedua orangtua kamu belum mampu dalam keuangan untuk memenuhi permintaan kamu itu tersebut atau masih berusaha untuk memenuhi keinginan kamu pada saat yang tepat.  Cobalah kamu menyadari dan bayangkan segala jerih payah yang telah mereka lakukan tanpa sepengetahuan kamu. Bila kamu merasa mereka terlalu banyak menuntut, jadikanlah tuntutan mereka tersebut sebagai target yang kamu harus capai dalam setiap kegiatan kamu. Hasilnya pasti akan membuat kamu kagum.

0 komentar:

Posting Komentar